Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Menurut penelitian yang ada ternyata penyebab utamanya adalah udara yang terlalu lembab. Apa dan bagaimana udara lembab tersebut mengakibatkan kerusakan dan membawa dampak a yang buruk bagi produk eksport kita. Udara lembab adalah udara yang mengadung uap air, semakin banyak uap air yang ada diudara dikatakan derajat kelembapan udaranya (RH) tinggi. Sedangkan semakin sedikit uap air yang ada di udara  maka derajat kelembapan udara  (RH) rendah.

Banyak orang atau customer yang belum mengetahui apakah “udara lembab” itu? Udara lembab adalah udara yang mengandung uap air, semakin banyak uap air yang ada di udara dikatakan derajat kelembapan udaranya (RH) tinggi/udara lembab, sebaliknya semakin sedikit uap air yang ada di udara maka derajat kelembapan udaranya (RH) rendah/udara kering.

Bagaimana mencegah terjadinya kerusakan-kerusakan tersebut ?

Satu-satunya cara mengatasi masalah-masalah yang terjadi karena udara lembab yaitu dengan menyerap uap air yang ada di udara lembab dengan menggunakan suatu alat penyerap udara lembab sehingga kadar uap air di udara berkurang secara signifikan dan udara menjadi “kering” sehingga produk yang disimpan dalam jangka waktu lama terjaga kualitasnya.

Bagaimana TOP DRY GEL/DESITECH bekerja menyerap udara lembab ?

TOP DRY GEL/DESITECH  bekerja secara aktif mengikat molekul-molekul uap air yang ada di udara dan mengubahnya dari cairan menjadi bentuk gel. Dengan “gel system” ini membuat molekul-molekul air bersenyawa dengan bahan aktif TOP DRY GEL/DESITECH  , terikat dengan kuat dan tidak akan terlepas lagi/berubah bentuk menjadi uap air lagi. Dengan demikian maka uap air yang ada di udara menjadi berkurang jumlahnya dan udara lembab berubah menjadi udara kering.

Terbuat dari apa saja TOP DRY GEL/DESITECH itu ?

TOP DRY GEL/DESITECH  terbuat dari campuran bahan-bahan alam yang bersifat hidroskopis (mampu mengikat molekul-molekul air) dan kantong/kemasan yang terbuat dari bahan yang tembus udara tapi tidak tembus cairan, lapisan terluarnya terdiri dari Spunbond material dan plastik LDPE yang tebal dan kuat, tidak mudah robek/tembus terkena benturan benda-benda tajam sekalipun.

Apakah TOP DRY GEL/DESITECH dapat didaur ulang dan ramah lingkungan ?

Berbeda dengan Silica Gel atau produk-produk sejenis lainnya, TOP DRY GEL/DESITECH  terbuat dari bahan-bahan alam sehingga dapat didaur ulang dan ramah lingkungan (eco friendly)karena tidak mengandung bahan-bahan beracun (non toxic).

Bagaimana aplikasi TOP DRY GEL/DESITECH untuk gudang dan peti kemas?

Aplikasi/penggunaan TOP DRY GEL/DESITECH  untuk gudang dan peti kemas cukup mudah karena TOP DRY GEL/DESITECH  didesain khusus untuk penggunaan di dalam peti kemas/gudang, yaitu dengan cara menggantungkan TOP DRY GEL/DESITECH  di dinding peti kemas/gudang secara merata sesuai dengan dimensi peti kemas/gudang, atau dengan menyebarkannya secara merata di lantai peti kemas/gudang.

1
Hello, ada yang bisa kami bantu??
Powered by